Banyak Diburu Ini Alasan Pakai Asuransi Lifestyle

Asuransi digital di Indonesia dengan segmen millenial dan Gen Z yang fokus kepada perlindungan gaya hidup masyarakat menawarkan produk asuransi lifestyle yang mendukung aktivitas dan kegiatan masyarakat sehari-hari. Fenomena asuransi lifestyle sendiri saat ini banyak diburu, yang meliputi Liburan, Gamers, hingga Konser.

Banyak produk bahkan dapat dipilih sesuai kebutuhan dengan harga premi terjangkau dan durasi perlindungan yang singkat mulai dari satu hari. Pembayaran premi juga dapat dilakukan dengan termin yang singkat, bahkan single premi.

Seperti diketahui, paska pandemi, jadwal konser pun semakin padat. Berada di kerumunan dapat memicu berbagai macam risiko kecelakaan diri, salah satunya seperti saat menonton konser. Agar penonton konser merasa nyaman dan aman, banyak asuransi yang menawarkan perlindungan bagi penonton konser belakangan ini.

Terkadang, produknya banyak juga yang menggabungkan antara teknologi, asuransi, dan dompet digital untuk memberikan pengalaman asuransi secara digital, cepat dan mudah, dengan premi yang murah dan perlindungan yang maksimal.

Meski menawarkan asuransi lifestyle namun penting juga untuk memperhatikan risiko. Oleh karena itu, JAGADIRI sebagai pihak yang menawarkan asuransi jenis ini juga mencatatkan tingkat kesehatan risk-based capital (RBC) berada di angka 1.021,71%, melampaui ketentuan minimum yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sebesar 120%. Hal ini menandakan keuangan perusahaan dalam keadaan sehat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours