Erina Gudono Gelar Syukuran Empat Bulanan, Souvenir Cantiknya Jadi Sorotan

image source:instagram @erinagudono

Jakarta, 21 Mei 2024 – Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep saat ini tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada pada 10 Desember 2022 tersebut saat ini tengah menanti buah hati pertamanya. Usia kandungan Erina Gudono saat ini telah memasuki 16 minggu atau 4 bulan.

Sesuai tradisi Jawa pada umumnya, diusia kehamilan 4 bulanan diadakan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur dan panjatan doa agar sisa masa kehamilan diberikan kelancaran serta mengabarkan akan kehadiran calon bayi kepada keluarga dan kerabat.

Tak Terkecuali bagi pasangan Erina dan Kaesang yang menggelar tasyakuran 4 bulanan di Istana Negara Bogor pada Minggu (19/5). Erina nampak anggun dengan balutan busana berwarna putih. Begitupun si calon ayah Kaesang yang kompak berbusana warna senada dengan sang istri.

Selain Erina yang terlihat sangat anggun dan menawan serta menjadi pusat perhatian, souvenir pada acara tersebut juga tak luput jadi sorotan. Ya, pasangan yang sedang berbahagia itu memberikan souvenir cantik kepada para tamu undangan. Souvenir tersebut dipesan khusus ke vendor yang sama saat pernikahan mereka. Terdiri atas totebag dan sajadah couple warna pink dan abu-abu tua merk Howel and Co. Dimana sajadah tersebut dikemas dalam sebuah kotak yang bisa dimasukkan ke dalam totebag.

Selamat menanti buah hati pertama buat Erina dan Kaesang!!

You May Also Like

More From Author