Miliki Banyak Spot Foto Keren dengan HTM Terjangkau Ini Dia Nicole’s River Park Puncak Bogor

BEKASI – Berbagai macam wisata di Puncak Bogor adalah tempat yang selalu menawarkan pesona alam yang memukau dan kesejukan udara yang menenangkan, Nicole’s River Park salah satunya.

Tempat wisata Nicole’s River Park berlokasi di Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Kendaraan roda empat juga bisa masuk ke wisata ini karena lahan area parkirnya luas, pengunjung hanya dikenai Rp 10.000.

Adapun harga tiket masuk wisata Nicole’s River Park di Puncak Bogor terbagi menjadi dua yaitu reguler Rp35.000 di hari kerja sedangkan Rp40.000 di akhir pekan.

Kemudian tiket masuk dengan tiket terusan castle wisatawan dikenakan tarif sebesar Rp65.000 sedangkan di akhir pekan Rp75.000.

Sebagai catatan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Pengunjung akan diberi tanda berupa stempel yang berbeda warnanya untuk membedakan antara pengunjung yang membeli tiket masuk reguler dengan pengunjung yang membeli tiket terusan kastil.

Diketahui Nicole’s River Park ini terbagi menjadi 16 area bisa Anda kunjungi untuk area salah satunya dipsy yaitu area memiliki konsep pemandangan laut.

Hampir semua sudut bisa dijadikan spot foto estetik. Kemudian di area dipsy ini juga terdapat spot foto rumah kerang mutiara.

Adapun yang lainnya terdapat area magical forest ini menyajikan area hutan dengan tampilan yang menarik.

Selain itu, disini terdapat spot foto dari beberapa negara untuk kawasan Asia ada Cina, Korea, dan Jepang.

Selanjutnya area China, pintu masuknya berhiaskan ornamen khas Negara tirai bambu tidak hanya di luarnya saja, di dalam sini juga banyak ornamen yang bisa kita jadikan Spot foto menarik.

Area Korean Street interiornya dibuat seolah-olah pengunjung sedang berada di jalanan negara Korea sebagai penggemar drakor wajib banget di sini.

Di sini juga terdapat area Santorini yaitu kelompok bundar pulau gunung berapi di Laut Aegea, terletak 200 km dari daratan Yunani.

Kemudian ada juga area souvenir, area untuk cetak foto serta area mini zoo alias kebun binatang mini dengan berbagai macam hewan yang unik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours