Nikmati Pembayaran Layanan Grab di Bulan Depan Dengan Aktifkan Grab PayLater

Kabar baik bagi pengguna setia aplikasi Grab. Pasalnya, kamu berkesempatan untuk menikmati fitur PayLater yang dihadirkan oleh Grab. 

Fitur Paylater di Grab ini juga tidak jauh berbeda dengan jenis Paylater lainnya. Yakni  memungkinkan pengguna membeli barang sekarang dan membayar nanti pada bulan depan, alias bayar gajian. 

Seperti yang diketahui, Grab merupakan salah satu perusahaan transportasi online.

Namun kini, telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile bahkan hingga fitur Paylater. 

Nah, Grab PayLater ini merupakan salah satu layanan sistem pembayaran yang disediakan oleh perusahaan Grab untuk para penggunanya yang terpilih. Jadi Anda bisa mengaktifkan layanan ini untuk melakukan berbagai transaksi dan membayarnya di akhir bulan. 

Selain itu, untuk fitur pinjaman online ini diberikan untuk membayar berbagai transaksi. Seperti Grab Car, Grab Food, Grab Send, dan Grab Bike.

Meskipun begitu, tidak semua yang memiliki akun Grab bisa menggunakan layanan iini.itu artinya hanya diberikan untuk  akun tertentu yang sudah memenuhi syarat yang bisa mengaktifkannya. 

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur Paylater di layanan Grab? Berikut caranya.

1. Silakan unduh aplikasi Grab dan lakukan berbagai transaksi menggunakan aplikasi ini.Misalnya untuk layanan transportasi, pemesanan makanan dan lain-lain. 

2. Kemudian, di tampilan utama bagian bawah, tekan tombol “Pembayaran”.

3. Berikutnya, silakan klik “Try Paylater Now” di halaman Pembayaran yang muncul.

4. Lalu, akan terlihat di layar ketentuan dan keunggulan dari fitur Grab PayLater. Jangan lupa, baca dan pahami dengan teliti. 

5. Setelah itu, klik “Activate Paylater” bila telah yakin pada ketentuan yang diajukan pihak Grab.

6. Maka, aktivasi pun sudah berhasil dilakukan dan layanan Paylater sudah bisa dipergunakan sesuai kebutuhan. 

Perlu diingat, bahwa penggunaan sistem pembayaran ini masih dalam tahap perkembangan. Sehingga mungkin ada beberapa akun yang sudah memenuhi syarat tidak bisa mengikuti layanan ini. Kenapa? Karena kuotanya terbatas. 

Lalu, bagaimana untuk penawaran limitnya? 

Sedangkan untuk limit pinjaman, pada dasarnya tidak ada limit pasti dari kredit yang diberikan. Akan tetapi, kabarnya jumlah limit kredit adalah sebesar Rp500.000 saja. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours