Promo KAI Expo 2023, 6 Ribu Tiket Terjual di Hari Pertama 

PT Kereta Api Indonesia atau KAI telah menyiapkan 73.500 tiketpromo di acara KAI Expo 2023. Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 29 September – 1 Oktober 2023. 

Manajer Humas PT Kereta Api Pariwisata Ilud Siregar, selaku panitia dan pengelola kegiatan mengatakan tiket promo kereta api telah habis terjual sebanyak lebih dari 6.000 tiket di hari pertama expo.

“Menurut data transaksi penjualan tiket penumpang kereta api, telah terjual 6.680 tiket,” kata Ilud kepada Tempo dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu, 30 September 2023.

Ia menambahkan di hari kedua jumlah tiket yang sudah terjual juga terus meningkat. Bahkan, belum tepat tiga jam expo dibuka, sudah lebih dari 2000 tiket terjual. “Di hari kedua hingga Pukul 11.19 WIB sudah mencapai sekitar 2.686 tiket yang terjual,” kata Ilud.

Menurutnya, transaksi akan terus meningkat karena kegiatan masih berlangsung. Namun  pengunjung tidak perlu khawatir karena jumlah tiket promo kereta api masih tersedia banyak. Dalam acara ini, KAI mengalokasikan sekitar kurang lebih 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA jarak jauh luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon.

Sebelumnya, telah diinformasikan bahwa terdapat tiga rute paling favorit yang dipilih oleh pengunjung. Tiga rute itu adalah Gambir-Yogyakarta, Gambir-Malang, dan Gambir-Surabaya.

Selain berburu tiket promo, Ilud juga menyampaikan bahwa pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas di KAI Expo 2023. “Terdapat promo penerbangan dan paket wisata, doorprize, talkshow, serta penampilan musisi dan juga beberapa band ternama,” tambah Ilud.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours